Special Show Weker Wimar - Selfie dan Narkoba

Weker Wimar menjawab apapun yang ditanyakan, jadi kalau bingung & nggak tahu telp.  7506526.

Pagi ini Wimar Happy Witular menyapa lewat obrolan awal tentang pantai, garis pantai dan banjir, berlanjut dg rencana Hillary Clinton jadi presiden AS sampai bahasan tentang Selfie. Orang ternama sampai ke presidenpun melakukan selfie. Namun banyak pula berita terkait selfie yang membahayakan diri sendiri. Selfie yang popular sejak 2002 sudah membahana membudaya bersamaan dengan munculnya internet.

Beberapa kota memiliki aturan terkait Selfie, tak begitu saja siapapun boleh selfie. Di Kebun Binatang terjadi gorilla yang menyeret korban yang selfie, sampai akhirnya harus ditembak demi menyelamatkan jiwa manusia.  Di Jepang, selfie di KA akan ditangkap karena dianggap akan mengambil gambar foto wajah orang dibelakang kita.

Dalam dunia maya, Vlogsangat membantu, Justin Beiber terkenal karena lagunya yang di youtube kan.100 juta angka yang ditembus untuk pengguna medsos terkait selfie ini, karena orang aktif di twitter,fb,path, atau semua akun di medsos.

Berani Berantas Narkoba sana sini bersama BNN, bagaimana kita tahu bahwa seseorang berbisnis narkoba?terkait narkoba ? Apa sih cirri-2 orang terkena Narkoba?

Orang yang terkena Narkoba secara fisik sering mengeluh lelah, mata merah berkaca kaca, mudah terkena infeksi secara umum, gangguan memori jangka pendek, Mudah emosi marah, berperilaku tak bertanggung jawab, tingkat percaya diri yg rendah, memandang buruk orang lain, dan apatis.

Suka berdebat, senang menyendiri, kasar baik fisik atau verbal, menentang peraturan, tak mampu menjawab dg tepat untuk pertanyaan yg spesifik, tak pandai mengatur waktu.

Menurun minat, tak punya hubungan baik dengan teman-2. Nah mau tahu obatnya ? SAY NO TO DRUGS !!