Special Show Weker Wimar - Rabu 29 Juni 2016

Weker Wimar bangunkan kita dengan kabar yang me,buat kita menahan nafas. Soal teror ! tentang adanya 3 orang yang bunuh diri 28 orang luka tembak dan 60 orang cidera! Bayangkan kalau itu terjadi di Bandara Internasional kita? Kejadian yg mengancam Bandara ke 3 terbesar di Eropa dan ke 10 terbesar dunia, baik berangkat atau datang ke dan dari Amerika, saat ini terpaksa di hentikan karena adanya teror. ulah ISIS kah ini ?

Obrolan Wimar berlanjut kemusik.Betapa banyak manfaat musik bagi kehidupan manusia. Lyrik lagu yang dilantunkan, kadang seolah mewakili perasaan kita, mewakili kondisi seseorang.

Musik disediakan dalam beragam jenis, tinggal kitalah yang memilihnya, Musik apa untuk apa. Mulai dari musik untuk pertumbuhan janin dalam kandungan sampai untuk pengobatan. Bakhan musik house yang digunakan untuk dugem sebenarnya bukan salah musiknya, toh kalau kita ke Gym, diperdengarkan pula jenis musik yang sama, dan oke saja kan ? Jadi, bukan musiknya yang salah toh di Gym bersama aktifitas olah raga menyehatkan tubuh.

Musik House juga biasanya diidentikkan dengan drugs, orang yang terkait dengan obat-2an terlarang , dikonsumsi sambil menikmati musik jenis tertentu.

Yang jelas, apapun musiknya say No to Grugs !!