Special Show Weker Wimar - Jumat 24 Juni 2016

Wimar Witular tak bosan bangunkan kita dengan Weker Wimarnya,dan kali ini ngobrol soal tempat tempat indah, situs bersejarah dunia ! World heritage !

Sudah kemana sajakah kita ? Dalam dan luar Negeri ? Borobudur dan Prambanan atau pusat budaya yang lain yang ada di Indonesia ? Disamping candi candi ada pula gua gua yang sangat menarik mempesona

Ada situs yang ditemukan kembali pada tahun 1911, padahal situs simbol kerajaan Inca/Astec itu didirikan pada tahun 1450. Banyak lagi situs yang telah tertimbun ratusan tahun ditemukan kembali. Pernah nonton Indiana Jones kan ? nah, sama menariknya apa yang kembali ditemukan dan kemudian menjadi pusat budaya peninggalan nenek moyang dunia.

Begitu banyak situs peninggalan yang sudah diperindah dengan kelengkapan untuk berwisata. Begitu banyak cagar budaya yang ada di Indonesia, apakah orang luar tahu hal ini ? atau kitya perlu mempromosikannya ? Jawabannya adalah Tepat! kita masing masing harus mempromosikan cagar budaya kita di media sosial, agar ketika orang diseluruh dunia dengan mudah mengetahui dan dapat mengaksesnya.

Banyak taman laut yang keren di hamparan laut kita, Bunake, Senggigi, Raja empat . Banyak gua gua tersempan diriung gunung menunggu kehadiran pengunjung karena keindahan dan nilai budayanya.

Mari promosikan cagar budaya Indonesia !