Special Show Weker Wimar - Jumat 17 Juni 2016

Weker Wimar ngajak ngobrol soal Jomblo, kaitannya dengan internet. Oups, ternyata dibelahan dunia manapun ada jomblo, kerennya single lah ya?

Para Jombloer ini punya hari istimewa yaitu Single Day , yang diperingati setiap 11 November. Mereka ber me-time dengan diri sendiri , dan bahagia !

Di Korea ada yang disebut Black Day , diperingati setiap 14 April, kemudian di Amerika setiap tanggal 15 Februari diperingati Single Awareness Day.

Didesa Surai India ,para wanita jomblo dilarang bermain ponsel. Di Florida perempuan dilarang melakukan Dky Diving, bahkan di Turki ada demo lajang!

Sekarang ini para jombloer banyak termudahkan dalam mencari pasangan , yaitu melalui dunia maya. Begitu banyak tersedia sarana dalam dunia internet. Banyak Website yang mendukung. Kisahnya seorang jombloer bernama Wati mendapat pasangan dari Instagram, dan tentu banyak lagi yang lain. Tentu saja semua proses dilalui ,setelah pengamatan panjang, menyimak semua aktifitas di dunia maya, kemudian bertemu, dan jadilah, hatipun jatuh atas nama cinta.

Bagaimana dengan anda ? Still single but happy ? Its all in the game , right?