Special Show Weker Wimar - kopi. Kopi paling enak kopi apa nih? Hmm, yaang paling lezat adalah kopi gratis dinikmati di coffee shop bersama teman.

Wimar Happy Witular setia bangunkan kita dengan Weker Wimar, kalau bingung dan nggak tahu, tanya saja ke 021 7506526 ya?

Kopi, satu sajian yang banyak disukai dan ada dimana mana, mulai dari warung sampai kafe. Mulai dari secangkir 3000 rupiah sampai 30.000 rupiah.

Kopi mana yang paling enak ? Apakah kopi Toraja ? atau kopi Medan ? Kopi yang paling enak adalah kopi yang gratis, apa lagi kalau diminumnya di coffee shop , bersama teman baik. Itu kopi terlezatnya Wimar

Indonesia pernah leading di per kopian karena kopi kita dijual di Eropa. namun yang kw 1-4. Nah kw sisanya baru kita konsumsi. Negara penghasil kopi terbesar adalah Brazil dan Vietnam, sementara negara pengonsumsi kopi terbesar adalah Finlandia Norwegia dan belanda.

Apakah kopi mengganggu kesehatan? Jawabannya tentu iya kalau dikonsumsi berlebihan, namun kopi tidak mengganggu kesehatan bila dikonsumsi sesuai kemampuan tubuh dalam menerimanya. Bagi sementara orang kopi memiliki effek luar biasa. Banyak pekerja kreatif yang stuck dan tak berkreasi tanpa hadirnya kopi diantara keseriusan kerjanya. Namun ada lagi yang menjadikan kopi penyebab dilema, bagaimana mungkin? Yup! Karena kalau nggak minum kopi nggak bisa kerja, sementara kalau diminum jadi susah tidur.

Kopi tumbuh di daerah tropis di sepanjang wilayah katulistiwa. Apakah itu sebabnya negara penyuka kopi menjelajah bahkan menjajah daerah penghasil kopi ? Yang jelas kopi memang mendunia sebagai minuman asyik, mulai yang segelas berharga ratusan rupiah sampai puluhan ribu rupiah.