Special Show Wekwe Wimar - Bullying. Kalau bingung dan nggak tahu, tanya saja ke Wimar Happy Witular di 021 7505626 atau @weker_wimar.

Weker Wimar menyapa anda dengan bahasan menarik, kalau bingung dan nggak tahu, tanya saja ke Wimar Happy Witular di 021 7505626 atau @weker_wimar.
Orang akan menjadi lebih kuat dan tangguh bila di saat tumbuh, saat remaja sering mengalami bullying. 
Pengalaman Wimar dibully saat masih remaja, dengan ancaman beragam, membuatnya lebih tangguh dan mempersiapkan diri menghadapi apapun.
Bunda Romy hadir menyampaikan bahwa bullying bukan hanya dialami remaja, melainkan juga oleh anak TK. Bahkan pembullyan ini bahkan dilakukan oleh kelompok. Yang di bully menjadi merasa bersalah tak memiliki self esteem. Pelecehan ini sangat merugikan. 
Sebenarnya anak atau orang membully itu karena contoh dan lingkungan, sehingga ketika menangani masalah ini, baik yang di bully atau yang mem bully.
Sebaiknya yang dibully jangan merasa dia yang salah, sehingga tidak semakin mudah menjadi sasaran teman temannya.
Uca di Jakarta berbagi cerita, teman SMP nya dibully disekolah karena dirumahpun dia suka dibully, secara fisik dan psikhis. 
Wimar yang merasa menjadi korban bullying, apakah juga kemudian menjadi pembully ? Nah , kalau anda nggak tahu dan bingung, ya tanya !! Osis itu bentuk bullyingkah?
you're the most beautiful person, so be confiden