Special Show Weker Wimar - Terkait peringatan hari buruh Internasional kemarin.

Wimar Happy Witular bangunkan lelap anda dengan Weker Wimarnya, yang pagi ini ngajak ngobrol banyak mulai dari soal cuaca dihari senin sampai ke peringatan hari buruh Internasional.

Banyak buruh yang nggak puas dengan penghasilannya. Dari Pengomben,ada yang bertanya soal buruh Tony dari BSD bertanya soal buruh, eh di Amerika yang gajinya tinggi masih suka ribut ya?  Ketidak puasan buru di Indonesia di sektor Industri paling tinggi. Kapitalis dan pekerja tampak sangat mencolok perbedaannya.  Sementara Lia lewat medsos bertanya soal arti buruh yang sebenarnya.  Relevankah tuntutan buruh terkait imbalan gaji?  Bagaimana mencari rumus upah terbaik. Karena upah buruh memang sangat sangat kecil.  Namun kalau upah buruh tinggi, banyak perusahaan yang hengkang dari Indonesia ke negara yang upah buruhnya lebih rendah.

Di Indonesia, tak banyak perjuangan buruh yang sukses ,karena sangat beragam kepentingan yang ada disana. Mahasiswa tak banyak terdengar mendukung perjuangan buruh. Sementara buuruh harus berjuang sendiri, Soal reklamasi, apa kabarnya ya ? di Luar negeri semua yang berbatasan dengan laut melakukan reklamasi.  Bagaimana dengan kita ? apakah kita mendukung juga perjuangan buruh ? atau lebih menjaga kemapanan keluarga kita sendiri ? sebuah pertanyaan menarik ! Biasanya kalau mau menjadi pejuanga, kita harus siap miskin !

Kalau nggak tahu dan bingung, tanya saja pada Weker Wimar di 021 7506526