Special Show Weker Wimar - Nevada, diarea yang disebut Area 51 , mereka melakukan penyelidikan serius atas laporan pesawat asing dengan biaya disediakan oleh Negara.

Kalau anda nggak tahu atau bingung, tanya Wimar, semua pasti dijawab, apapun itu. Nah pagi ini Weker Wimar datang keruang dengar anda, dengan bahasan beragam. Mulai dari bencana alam dan musibah yang menimpa pelancong di Sibolangit, saking asyiknya ,mereka tak tahu ada banjir bandang menghadang. 17 dari 20 pelancong ini sedang dalam pencarian dan penyelamatan.

Begitu pula jembatan di Pondok Aren yang roboh, dan kalau bulan April ini tercatat sebagai bulan terpanas sepanjang puluhan tahun dan dirasakan diberbagai Negara, entah musibah apa yang sudah terjadi karenanya.

Bahasan beralih ke UFO yang di Amerika Serikat menampakkan diri ? 32 Negara menyatakan melihat UFO, nah bahasan inilah yang kemudian mengundang pertanyaan telpon dari Depok, masa UFO dijadikan bahan kampanye untuk menyerang lawan Politik? Tapi itulah yang terjadi di negara Paman Sam.

Bahkan di Nevada, diarea yang disebut Area 51 , mereka melakukan penyelidikan seriud atas laporan pesawat asing dengan biaya disediakan oleh Negara. Dengan tehnologi canggih pula mereka mencari tahu apakah ada mahluk hidup diplanet-2 selain planet Bumi tempat kita tinggal ini.