Special Show Weker Wimar - Berita-2 dari Luar Negeri, karena bisa sekalian jalan jalan, melancong, gampang pula cari uang saku tambahan dengan bekerja disektor tertentu.

Weker Wimar ngobrol soal banyak hal, pagi ini bahasan terkait Luar Negeri. Berita-2 dari Luar Negeri selalu memikat. Punya kesempatan kuliah diLuar Negeri lebih asyik lagi, karena bisa sekalian jalan jalan, melancong.

Nah masalah kuliah di LN ini sungguh memikat, hampir semua yang kuliah di luar pasti bisabelanja dan masak. Kampus di Amerika itu semuanya memiliki standar okay, bukan hanya Harvard saja. Jadi timbalah ilmu dimanapun di Amerika, kwalitasnya memadai.

Saat ini kalau kita mau kuliah di Luar Negeri, banyak informasi yang kita peroleh, Amerika Belanda Australia dll. Karena promosi sudah merebak melalui cara beragam.

Soal biaya ? jangan takut, banyak bea siswa tersedia, yang penting informasinya kita telusuri dan terus kita cari. Bukan hanya dari Pemerintah kita namun juga dari kampus kampus di LN bahkan juga dari beragam perusahaan.

Selama kuliah, banyak pula kerja sampingan yang lumayan menghasilkan, namun semua harus punya ijin imigrasi. Pekerjaan yang memerlukan ketabahan hati, seperti tukang kebun , tukang cuci piring tukang bersih-2 dll. Yang jelas mari kita suburkan kesadaran meningkatkan pendidikan kita di dalam dan di Luar negeri

Kalau nggak tahu&bingung,tanya Weker Wimar di 021 7506526