Special Show Weker Wimar - Laut kita, Keindahan, Anekaragaman hayati, Ikan karang, Penyu dan Olah Raga menyelam

Weker Wimar ngobrol terkait laut kita, keindahan nya kaeneka ragaman hayatinya,  ikan karang, penyu dan olah raga menyelamnya. Ingin tahu lebih banyak? tanya ke 021 7506526

Karena di Weker Wimar boleh tanya apa saja, maka Johny Manadobertanya tentang wewenang dan legitimasi terkait berita media, sementara Mahesa di Depok bertanya terkait Pariwisata& tehnologi.

Riany sang pengantin baru yang jadi tamu kita bicara soal diving, yang dapat diikuti oleh penyandang disabilitas tertentu, seperti mereka yang diatas kursi roda. Bali bukan cuma pantainya yang keren, tapi untuk diving sangat memadai. Bali merupakan akses paling mudah untuk aktiifitas menyelam. Sementara para peneliti kelautan bicara soal perlindungan terhadap laut dan segala isinya terutama Hiu. Banyak Hiu di laut kita yang diambil oleh para kapal asing Sirip Hiu yang dikonsumsi berarti pemusnahan terhadap hiu kan ?

Pengelolaan Raja Ampat misalnya, disesuaikan dengan kebutuhan Ada sebuah penelitian di tahun 2005, dalam 1 m2 ternyata terdapat ratusan jenis ikan. Keragaman hayati Raja Ampat menjadi daya tarik luar biasa.  Banyak lagi memang pulau kita yang memiliki keindahan bawah laut.