Special Show Weker Wimar - Olah raga Bulu Tangkis jadi pilihan topik Weker Wimar kali ini. Yuni Kartika Humas PBSI punya 2 target Thomas Uber di bulan Mei 2016 dan Olympiade di Agustus 2016.

Untuk memperoleh Piala Thomas yang selama ini mengharumkan nama Indonesia, Team harus berkutat karena sistim yang dibuat semakin ketat, semoga di perempat final lolos sampai ke juara utama. Saingan Indonesia adalag Tiongkok Korea Jepang dan India. Diantara peserta ada Tommy Sugiarto dan Jonathan yang siap hadir11 Mei dan dimulai 15 Mei di Tiongkok Sementara target Olympiade tahun ini ingin menyumbangkan medali, kalau mungkin medali emas seperti tahun 92 lalu.

Dalam Thomas Cup Indonesia berada di Group B bersama Thailand dan Hongkong sementara dalam  Uber Cup berada di Group C bersama Bulgaria dan Hongkong. Semoga team Indonesia tahun ini berprestasi dalam laga elok kali ini.

Mengapa Bulu Tangkis dapat melenggang diarea dunia namun Sepak Bola tidak ? Beda dengan olah raga sepak bola, bulu tangkis adalah olah raga perorangan yang jauh lebih memungkinkan memenangkan laga dibanding sepak bola, apa lagi organisasi Bulu Tangkis tak bermasalah.

Penelpon Weker Wimar hari ini Ayu di Cinere , Ningsih di Gandaria, dan Ningrum di Semarang