Specfial Show Weker Wimar - Pembangunan Penting Namun Pengelola&Pengolah menghadapi Reklamasi ini adalah : Pro Pembangunan yang manusiawi yang tidak mengorbankan alam serta mengorbankan rakyat kecil

Wimar Happy Witular bangunkan tidur lelap anda dengan kabar menarik. Kali membahas lingkungan terkait dengan reklamasi. Bukan hanya Indonesia memang yang melakukan reklamasi, didunia luar sana pun melakukannya. namun reklamasi seperti apa ? nah ini yang jadi bahasan menarik dalam Sepcial Show Weker Wimar pagi ini.

Sebenarnya reklamasi bukan hal baru didunia . Di Dubay ada 4 Pulau dari hasil Reklamasi dan masih akan dibuat lagi 5 Pulau. sementara di Bahrain 79% pembangunannya adalah pembangunan diatas laut. Sementara di Singapura22 % pembangunannya pun reklamasi, di Hongkong di Bangladesh di Jepang demikian pula. Pembangunan reklamasi di Makasar sejauh ini kok aman saja ya ?

Pembangunan penting namunpengelola dan pengolah nya jangan doyan Sawi (sarang duwit) yang jelas sikap Wimar menghadapi Reklamasi ini adalah : Pro Pembangunan yang manusiawi yang tidak mengorbankan alam serta mengorbankan rakyat kecil, dalam hal reklamasi Jakarta, tentunya adalah nelayan.

Kalau bingung dan nggak tahu, tanya sajalah ke Weker Wimar, okay ?