Special Show Weker Wimar - Perspektif baru bersama Hayat Mansur membahas pengamen sang musisi jalanan hadirkan Titi Jo

Perspektif baru bersama  Hayat Mansur membahas pengamen sang musisi jalanan. Pengamen tak lagi leluasa ngamen di bis kota, apa lagi bis ber AC, tak mungkin bisa dimasuki pengamen bukan ? Peraturan nya memang pengamen berkiprah bukan di bis kota melainkan di café-2. Terkait dengan meningkatkan kemampuan pengamen Titi Jomembantu melatih mereka agar dapat tampil keren. Namun bukan hanya melatih bermain music, anak anak ini diajarkan ketrampilan lain.

Meningkatkan kemahiran pengamen untuk dapat tampil di café bukan hal mudah. Ngamen di café dengan perjanjian beragam, ada yang meletakkan kotak suka rela dari pengunjung, ada pulayang tidak menyediakan kotak, melainkan diberi oleh pemilik café. Jumlahnya tak seberapa namun menyenangkan. Titi Jo banyak menciptakan lagu dan diantara lagu ciptaannya banyak yang di’pakai’ orang.

Titi Jo mengharap anak anak jalanan segera meninggalkan hidup dijalanan yang keras. Sering berkelahi dan kekerasan banyak mewarnai kehidupan jalanan.

KPJ Kelompok Musisi Jalanan belum menjadi bagian dari seluruh pemusik jalanan, maka kebaradaan  GSJ Generasi Seniman Jalanandiharapkan akan membantu. GSJ mendata pengamen bekerja sama dengan Kapolsek Taman Puring, sehingga bila terjadi sesuatu, sampai ada yang meninggal kemarin, semua diurus oleh GSJ. Demikian pula bila ada yang tertangkap, GSJU membantu membebaskan, kecuali bila terkait narkoba.

Simak lantunan Balada Lampu Merah Titi Jo yuuk ?