Special Show Weker Wimar - Apa lagi kalau persepak bolaan, kebetulan jadi topik pagi ini

 

Weker Wimar

Kalau ngga tahu dan bingung, tanya! Wimar Witular siap menjawabnya, apa lagi kalau persepak bolaan, kebetulan jadi topik pagi ini. Telpon 021 7506526 atau @weker_wimar

Anton Sanjoyo sangat prihatin dengan organisasi PSSI, ada beberapa sosok yg tak disukai masyarakat, sehingga PSSI nya yang dibenci. Sampai terjadi pembekuan, ini adalah sesuatu yang merugikan PSSI. PSSI adalah organisasi swasta, bukan pemerintah. Pelatih yang akan belajar di Luar Negeri dilarang, padahal kompetisi harus terus berjalan. Bagaimana sepak bola kita akan mendunia?

Kompetisi sepak bola masih rendah didunia. Pemerintah masih sangat tidak mendukung kemajuan dan perkembangan persepak bolaan Indonesia.  Kalau sosok yang mengelola PSSI dianggap tidak tepat karena korupsi misalnya, proses yang bersangkutan bukan organisasinya.

Fitri dari BSD bertanya sejauh mana peran pemerintah mengatasi persoalan PSSIVIVA mensyaratkan Pemerintah untuk tidak mengurus soal Liga melainkan memiliki kewenangan dengan aturan sehingga organisasi tetap dapat berjalan dengan kepengurusan yang bersih dari korupsi misalnya

Pemain Nasional yang sering menang, Ponaryo Astaman kembali siap untuk mengikuti kompetisi , setelah pembekuan beberapa waktu ini.