Special Show Jasa Raharja - Bp Dasrul A dan Bp Simeon Pasaribu, membahas Karcis resmi semua angkutan

Jasa Raharja hadirkan Bp Dasrul A dan Bp Simeon Pasaribu, membahas Karcis resmi semua angkutan.

Penumpang sah bila memiliki karcis, yg diterima saat menaiki kendaraan membayar ongkos, kecuali penumpang ankot dalam kota. Dan penumpang berkarcis akan memperoleh haknya bila terjadi lakalantas baik darat udara atau lautan.

Proses mengurus Jasa Raharja adalah laporkan kasus kepada pihak yang berwaji, isi formulir yang disediakan,selanjutnya proses akan dilaksanakan dengan prosedur yang sederhana dan mudah. Bila tak ada tindak lanjut selama 3 bulan setelah lapor maka akan hangus.

Jasa santunan untuk kecelakaan darat dan laut , meninggala atau cacat tetap sejumlah 25 Juta rupiah dan untuk kecelakaan udara 50 juta rupiah. Untuk rawat jalan santunan berjumlah maksimum 10 juta rupiah, sementgara kecelakaan udara 25 juta rupiah. Untuk biaya pemakaman sama, baik kecelakaan udara laut atau darat, yaitu sejumlah 2 juta rupiah.

Himbauan Jasa Raharja bagi masyarakat adalah belilah tiket diloket resmi jangan membeli dari calo, dan bila terjadi lakalantas segera melapor, urus sendiri santunannya, dengan melengkapi identitas diri, hubungi Jasa Raharja di 1500015000020 atau 081210500500

Yang beruntung hari ini adalah

1.     Ibu Elida 2. Bp. Mulyana Jaksel dan 3. Pak Ardi Ciracas

Konfirmasi di 79091416 dengan Ega