Special Show - Peraturan Menteri No. 63 tahun 2015 tentang tembakau 2015-2020 dan dampaknya jadi bahasan menarik di special show pagi ini yaitu Roadmap/ peta jalan produksi hasil tembakau

Peraturan Menteri No. 63 tahun 2015 tentang tembakau 2015-2020 dan dampaknya jadi bahasan menarik di special show pagi ini yaitu Roadmap/ peta jalan produksi hasil tembakau

Hadir dari Tobacco Central, Mas Heri dan Kartono Mohammad bicara soal Undang Undang pertembakauan baru. Pengaruh rokok terhadap anak anak yang sangat  miris. Masyarakat terpapar sementara negara abai dalam melindungi warganya. Negara lain sudah melakukan pengebndalian, kapan dengan Indonesia?

Rokok bukanlah warisan budaya Indonesia. Disaat negara lain melindungi rakyatnya, kita mengabaikan nya, bahkan Permen merugikan masyarakat.  Rokok kini diproduksi 2 kali lebih banyak akan dipasarkan dinegeri sendiri, berarti anak anak yang merupakan pasar potensial rokok yang akan terpapar. Semakin dini mengawali rokok, akan semakin panjang usia merokoknya. Menaikkan pendapat negara dengan menjual rakyat ? dengan menghancurkan generasi berikut ?  Inilah yang akan digenjot sebagai pengguna, yaitu anak muda dan perempuan, sebagai pengguna jangka panjang.

Ada 5 perusahaan rokok asing di Indonesia, yang produksinya belum tentu di lempar diluar Indonesia. Undang Undang Kesehatan tentu menginginkan anak muda dan seluruh masyarakat bebas bencana akibat rokok. Peta jalan produksi hasil tembakau harusnya mendukung Undang Undang Kesehatan bukan ?

Tertarik bertanya ? silahkan telpon /sms di 0800 140 3131  @portalkbr