Special show - Brigjen Sumardi dari Studio Mini di Kemenhan dengan bahasan Aktual SDM sebagai Komponen Utama Pertahanan Negara.

 Bidang SDM Komponen Utama

Special Show hadirkan Brigjen Sumardi dari Studio Mini di Kemenhan dengan bahasan Aktual SDM sebagai Komponen Utama Pertahanan Negara. Membangun SDM sangat penting dalam membangun dan mempertahankan Bangsa. Pengembangan pendidikan dan kemampuan yang optimal harus terus dilakukan.

Rekrutmen TNI selama ini dengan kebijakan terkait kebutuhan prajurit, sehingga berapa perwira , tamtama dan prajurit yang direkrut sesuai dengan yang diperlukan.

 

Pertahanan negara yang kuat didukung sumber daya manusia yang berkualitas dan mumpumi. Oleh sebab itu penting supaya SDM dilatih dan dididik agar kedaulatan negara terjamin. Tentu kita tak ingin Indonesia dijaga dan dikawal dengan kekuatan yang mudah lemah ketika melawan musuh! KarenanyaKementerian Pertahanan. Badan menyiapkan SDM pertahanan Indonesia. Karena SDM merupakan komponen utamadalam mempertahankan kemerdekaan Negeri.  Pendidikan dan pelatihan untuk membangun karakter personil denganmengenal tri pola dasar. Tiga pola dasar tersebut adalahkemampuan dan keterampilan yang berkualitas, fisik yang prima dan memiliki karakter mental yang sesuai dengan nasionalisme bangsa Indonesia. Jiwa merah putih, kepribadian pancasila dan semangat bhineka tunggal ika

Keberadaan TNI selama ini cukup membanggakan. TNI banyak memenangkan lomba-2 dan dibidang operasi dalam menangani pembajakan juga merupakan hal yang membanggakan. Ini karena SDM nya yang memiliki pola dasar membangun karakter.

Ingin menanyakan sesuatu Ada yang ingin ditanyakan? Silahkan SMS ke  08121188181 Atau telpon bebas pulsa  ke 0800 140 3131