Special Show - Selasa 11 Agustus 2015

Prodi Agribisnis Universitas Trilogi Jakarta

Universitas Trilogi , kampus dengan Tekhnopreneur Kolaborasi dan Kemandirian hadir pagi ini di Special Show Dfm, ditemani Uya dan Riri, menghadirkan Bp Dody Maulidian Dosen Prodi Agribisnis Trilogi, dan Anto membahas mengenai Kampus UNTRI yang bekerja sama langsung dengan IPB, dengan juga menghadirkan dosen dari IPB dalam Prodi Agribisnis, selengkapnya simak di www.radiodfm.com

Prospek Agribisnis sangat sesuai dengan posisi Negara kita yg strategis. Bagaimana kita dapat menyediakan Pengusaha bagi masyarakat, pengusaha disektor Agribisnis tentunya. Dosen yang mengajar memiliki pengalaman usaha. Usaha di aspek pertanian secara umum. Program Agribisnis di perkotaan dikembangkan, berbeda dengan yang diluar perkotaan. Konsepnya adalah bermitra dengan petani didaerah, agar dapat mensuplai kebutuhan perkotaan. Mengembangkan komoditi yang sedang naik daun diperkotaan untuk dilakukan di daerah. Seperti Kemilisunan yang menghasilkan minyak, hitungan ekonominya melebihi pencapaian kelapa sawit.Potensi Agribisnis sangat luas, praktek lapangan lebih banyak dibanding di kelas.

Prodi Agribisnis dibuka melalui  jalur tanpa test ,sampai 30 Agustus 2015. Dan sampaia saat ini pendaftar sudah 500. Biaya yang diperlukan 9 juta 800 per smester, namun dikorting sehingga cukup 7 juta 500 ribu diangsur sesuai kesepakatan.

Untri juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan, bagaimana memanage usaha, belajar bisnis dan ilmu kewirausahaan serta sosiologi. Untuk Agribisnis mahasiswa memperlajari bagaimana mengolah dan mengelola tanaman, bagaimana terhindar hama dsb. Konsep bisnis pertanian dalam kuliah Agribisnis akan menjadi basis Industri. Inilah yang ditawarkan dalam Prodi tersebut.

Untri bekerja sama dengan beberapa Kampus. Sinergi dengan IPB dengan  Fakultas Bio Industri, dari kurikulum , tenaga pengajar dan prakteknya. Sementara Fak. Telematika bekerja sama dengan ITB dan UI, program kerja sama dengan kuliah 2 tahun di UI dan 2 tahun di Untri. Untuk Fak Keguruan dan pendidikan bekerja sama dengan UNJ.

Prodi Agribisnis sementara hanya membuka kelas regular, siang hari. Perkelas 30 mahasiswa. Tanpa tes masuk dengan acuan nilai raport. Bila IPK di smester 3 bagus tersedia Bea Siswa.

UNTRI terletak DI Jl. Taman Makam Pahlawan Kalibata, dengan tempat parkir luas. Datang dan kunjungi  Lantai 2 Gedung Trilogi

Untuk kelengkapan persyaratan pendaftaran  UNTRI dapat dihubungi di  021 – 7980011  Hotline  ext 210 atau  021 – 7981350

Ingin menjadi pengusaha Agribisnis handal  ? Universitas Trilogi tempatnya ! masih ditunggu sampai 30 Agustus 2015, beberapa Prodi masih sampai September 2015 ! Tunggu apa lagi ? Daftar sekarang juga !