Special Show - Rabu 17 Juni 2015

Sosialisasi Pengguna Jalan – Jasa Raharja

Membuat masyarakat  memahami apa hak nya sebagai pengguna jalan merupakan bahasan Special Show pagi ini. Jasa Raharja menghadirkan Boedi Oentarjo dan Ibnu Mashud . Simak obrolan menarik ini di www.radiodfm.com Simak di  www.radiodfm.com

Tak satupun diantara kita yang mau menjadi korban, namun apapun dapat terjadi didalam perjalanan kita , entah sebagai pengendara, penumnpang atau pejalan kaki. Nah tentu ada prosedur yang harus kita lewati untuk pengajuana santunan. Nah, apa sajakah syarat untuk mendapatkan santunan meninggal dunia, cacat tetap atau perawatan ?  Untuk laka di darat dan laut , untuk meninggal 25 juta, cacat tetap 25 juta dan perawatan maksimal 10 juta rupiah . Bila kecelakaan udara maka santunan meninggal 50 Juta, Cacat tetap 50 Juta dan perawatan  maksimal 25 juta rupiah. Syaratnya adalah :

1.     Isi formulir yang ada dengan data diri , ktp atau kk , buku nikah, akte lahir, sertakan kwitansi dari RS , bila meninggal surat kematian dari kelurahan

2.     Pastikan dokumen tersebut sah adanya

Pelayanan Jasa Raharja ada di Pusat da nada di daerah. Kantor pelayanan 144  dengan kantor 28 dan perwakilan 61 serta kantor pelayanan Jasara Raharja da 55. Kantor perwakilan ini melayani seluruh kepentingan masyarakat pengguna Jasa Raharja.

Kecelakaan dijalan raya bagi penumpang ojeg yang merupakan kecelakaan tunggal, tidak mendapatkan santunan.

Bila kita mengalami laka sehingga membutuhkan santunan Jasa Raharja , atau  bila kita ingin turut berperan dalam sosialisasi sekaligus membantu kecelakaan maka  peran masyarakat adalah dengan mengabarkannya ke  0812 10 500 500 www.jasaraharja.co.id dan juga kontak center  15000 20 (hanya melayani di hari kerja)

Terkait lebaran, Jasa Raharja membuka pos pos agar pengemudi angkutan umum dap[at tetap terus sehat, sementara bagi penumpang dapat berobat secara Cuma Cuma di pos tersebut. Sementara kecelakaan H-7 dan H+ 7 terus dipantau , dan sesegera mungkin diselesaikan proses santunannya. Ada lagi program yang besar bagai yang mudik dengan roda 2  pendaftaran 24 -28 Juni 2015 di Rasuna Said Kav. C Jakarta Selatan  Mudiknya 11 Juli 2015 Sabtu dari parkir Senayan   dan 12 Juli dari Stasiun Pasar Senin.

Info Mudik gratis di www.jasaraharja.co.id !!