Special Show - Senin 25 Mei

Jasa Raharja - Triadi Kasi Reasuransi & Ferhat Kaur Humas

Jelang hari Raya, akan banyak perjalanan yang dilakukan, baik dengan angkutan umum atau pengguna jalan lainnya. Pemahaman mengenai hal ini tentu akan sangat berarti. Hari ini kembali jasa Raharja hadir untuk memperluas cakrawala pandang kita tentang perlindungan apa yang kita dapatkan dari Jasa Raharja. Bersama Bp Triadi Kasi Reasuransi dan Bp Ferhat Kaur Humas dari jasa Raharja. Ohya, bagi yang bertarpisipasi melalui telpon 79190413 atau SMS di 081510341034 , tersedia hadiah menarik. Simak obrolan menarik ini di www.radiodfm.com

Asuransi Jasa Raharja merupakan implementasi dari Undang-Undang No. 33  tentang pertanggungan kecelakaan penumpang, dan UU No. 34 tentang pertanggungan kecelakaan lalu lintas jalan. Korban kecelakaan yang merupakan penumpang dari kendaraan umum, terjamin atau tidaknya didasarkan pada UU. No 33 . Sedangkan untuk korban kecelakaan lalu lintas jalan yang bukan merupakan penumpang kendaraan umum, terjamin atau tidaknya didasarkan pada UU. No. 34

Angin segar yang  kita harapkan bersama dari Jasa Raharja adalah perubahan nilai santunan, yang rencananya akan naik 100 % dari nilai sebelumnya Santunan untuk  korban meninggal dunia 25 Juta, cacat tetap 25 Juta dan biaya untuk perawatan 10 Juta. Jadi bila ada masyarakat yang menyaksikan terjadinya kecelakaan, sebaiknya melaporkan kepada pihak kepolisian, satu kebaikan yang sangat memudahkan pengurusan berikutnya.

Jasa Raharja telah melakukan jemput bola , sekaligus sebagai  upaya meningkatkan daya serap, Jasa Raharja mendirikan kantor pelayanan Jasa Raharja, agar masyarakat dapat menjangkaunya, agar kejadian dipelosok dapat mengakses pelayanan Jasa Raharja.

Bila kita ingin turut berperan dalam sosialisasi sekaligus membantu kecelakaan maka  peran masyarakat adalah dengan mengabarkannya ke  0812 10 500 500 www.jasaraharja.co.id dan juga kontak center  15000 20 (hanya melayani di hari kerja)

Disamping bekerja sama dengan kepolisian untuk penanggulangan kecelakaan, Jasa Raharja juga bekerja sama dengan Rumah Sakit agar korban kecelakaana tak perlu membayar RS, namun RS yang akan menagih ke Jasa Raharja.

Terkait dengan sudah dekat dengan mudik gratis nih, dengan bis atau kereta api. Jadi jangan lagi pulang dengan sepeda motor. Daftarkan oin line  mulai tanggal 4-31Mei. Pendaftaran  mudik gratis ini dapat diakses  dan pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulir di situs yang telah disediakan. Syaratnya, KK KTP dan Pemilik Kendaraan Bermotor, karena tujuannya adalah mengurangi angka pemudik dengan motor.

Untuk pulang mudik dengan Bis hari Sabtu tanggal 11 Juli 2015 dari parkir Timur Senayan, dengan KA berangkat dari Senin pada hari Minggu 12 Juli 2015. Tersedia 3 Rangkaian KA untuk 3600 orang PP.

Anda juga bisa ikut mendaftar pada program mudik gratis jasa raharja 2015 ini dengan melalui SMS. Ketik : mudik JR kirim ke Sms center Jasa Raharja  yaitu  0812 10 500 500

Semoga nilai asuransi yang tengah diperjuangkan akan naik 100 % dari nilai yang selama ini yaitu meninggal/ cacat Tetap sebanyak 25 Juta, dan untuk perawatan 10 Juta sejak tahun 2008 yang lalu. Semoga !

Ibu Anna Cawang Pak Priatna Cikarang dan Ibu Hadijah Tanah Baru beruntung mendapatkan masing masing uang tunai 400 ribu potong pajak.