Special Show - Selasa 7 April 2015

 

Special Show – Selasa 7 April 2015

Universitas Trilogi - Fakultas Industri Kreatif

Pagi cerah ini Universitas Trilogi kembali hadir dengan gambaran lebih jelas, mengenai fakultas yang terdapat di kampus Kalibata UNTRI. Kali ini kita akan khusus membahas Fakultas Industri Kreatif bersama Humas Universitas Trilogi Tri Septianto Dan dosen UNTRI, Oki kurniawan, S.Sn, M.Ds. serta M Iqbal ST. M.Ds dikawal Uya Atmaja dan Riri Wijaya, simak selengkapnya di www.radiodfm.com

Fakultas Industri kreatif dengan Design Product,  akan memajukan kreatifitas dalam inovasi produk. Karena kedepan menghadapi MEA mahasiswa harus mampu mandiri.

Dalam Fakultas Industri Kreatif ada 3 konsentrasi, yaitu konsentrasi produk tekstil dan mode, Produk Interior dan produk Industri. Semua menarik, sesuai dengan kecenderungan dan ketertarikan kita masing masing.

Bea siswa yang disediakan Universitas Trilogi terus bergulir, dan bulan April ini Universitas Trilogi mendatangi siswa SMU yang memiliki bakat di Design Product, dengan nilai potongan harga 20 juta an.  

Lomba poster akan dilakukan dengan tema anti Narkoba, melanjutkan Poster Layanan masyarakat Pemuda kreatif Anti Korupsi yang saat ini tengah dilaksanakan. Sesuai dengan konsern Universitas Trilogi terhadap Anti Narkoba, yang saat ini tengah berlangsung kegiatan yang juga diisi oleh  Brigjen Victor BNN untuk mempersuasi mahasiswa dan calon mahasiswa  Universitas Trilogi.

Di Universitas Trilogi, Friday is English day, untuk melancarkan mahasiswa  berkomunikasi bahasa dunia, karena akan sangat berguna dalam menghadapi MEA.

Dalam Fakultas Industri Kreatif dilakukan Kajian, misalnya mengenai kafe, Kafe  yang cepat saji atau Kafe yang cozy, yang memerlukan kenyamanan. Design bukan hanya sekedar kosmetik namun dibuat sesuai kebutuhan. Design adalah sesuatu yang dilakukan untuk memanusiakan manusia.

Fakultas ini disediakan agar sarjana lulusannya dapat membuat karya yang berguna untuk masyarakat. Me Re-use , mengkaji konstruksi dll. Contoh misalnya Pak Singgih yang sukses membuat radio dari kayu, dengan kayu tanaman sendiri, bahkan limbah pembuatan radio ini juga digunakan menjadi produk lainnya.

Untuk Biaya kuliah poer smester Rp. 3.750.000 Tanpa uang gedung. Bea Siswa Super Semar, Bea siswa akademis yang IPK nya bagus, dengan pembebasan biaya SKS per smester

Kerja sama dengan profider Indosat diberikan bea siswa hidup  sebesar Rp. 800.000 per bulan . Ada juga  Bea sisewa kopertis bagi mahasiswa yang mengajukan kepada kpopertis wilayah 3, dengan biaya per smester yang berbeda beda.

Selama ini disamping 13 Prodi yang tersedia dan akan ditambah dengan Prodi PAUD, PGSD dan Bahasa Inggris.

Bekerjasama dengan IPB Bogor untuk Laboratorium dan dosen-2 bagi mata kuliah tertentu.

UNTRI terletak DI Jl. Taman Makam Pahlawan Kalibata, dengan tempat parkir yang luas. Datang dan kunjungi  Lantai 2 Gedung Trilogi. Hubungi 021 - 798 00 11 atau Hotline di ext 021 - 798 13 50

Ingin menjadi pengusaha Industri kreatif ? ingin menjadi pebisnis handal bahkan sebelum selesai kuliah ? Universitas Trilogi tempatnya ! Tunggu apa lagi ? Daftar sekarang juga !