Special Show - kamis 12 Maret 2015

Special Show – Kamis 12 maret 2015

Kuliah S1 ekstensi Universitas Trilogi – Zed Abdullah SE MM

Ingin mencapai S2 namun menemukan kendala ? Apalagi disaat kita sudah sibuk dengan pekerjaan ? Jangan kecil harti, karena ada jawabannya. Universitas Trilogi menyediakan Program ekstensi. Seperti apakah gerangan ? Zed Abdullah SE MM dan Julita Nurul Astria AMd hadir di 103,4 DFM untuk memberikan informasinya. Simak di www.radiodfm.com

Kolaborasi teknopreuner dan kemandirian merupakan bagian dari Universitas Trilogi jakarta yang bersatu dalam denyut nadi pendidikan di Universitas Trilogi.

Program S1 Ekstensi telah dibuka di Universitas Trilogi, terutama untuk para alumni D3 , untuk melanjutkan S1 program ekstensi. Dengan kuliah paket, dan hanya menambah 38 sks, untuk program satu jalur (ekonomi) , bila dari jalur lain wajib tempuh 65 sks untuk S1 ekstensi.

Julita Nurul Astria yang menjadi mahasiswa ekstensi 2014 yang juga seorang karyawan tak sulit membagi waktu antara kerja dan kuliah. Kesempatan untuk dapat memperoleh S1 sangat menantang dan menggairahkan bagi Julita.

Tak ada kesulitan bagi Julita mengikuti perkuliahan, karena dosen dosen banyak yang praktisi maka bagi Julita materi yang diberikan lebih mudah dipahami.

Untuk lebih rincinya, perkuliahan kelas ekstensi dibuka 2 gelombang pendaftaran dalam 1 tahun. Untuk kelas ekstensi dikhususkan untuk lulusan D3 yang ingin meneruskan ke S1 ekonomi Manajemen dan Akuntansi.

Dalam penerimaan kelas ekstensi dibagi dalam 3 kategori.

Kategori 1, 38 sks (khusus alumni STEKPI ) : total biaya sampai dengan lulus Rp. 19.100.000.

Kategori 2, 44 sks (khusus untuk lulusan D3 dari jurusan Manajemen & Akuntansi) : total biaya s.d Lulus Rp. 23.300.000

Kategori 3, 65 sks (untuk lulusan D3 dari jurusan non ekonomi seperti : D3 komunikasi, D3 agribisnis) : total biaya s.d Lulus Rp. 33.000.000

Untuk waktu waktu perkuliahan, dimulai sejak pukul 18.30 - 21.00 untuk perkuliahan weekdays.

Untuk S2 MM, dapat diangsur, sesuai tabel di sekretariat pendaftaran, dengan pembayaran awal 6 Juta rupiah.

Mulai 2015 ada khusus untuk alumni D3 yang tinggal di Bogor, akan dibuka kelas ekstensi S1 di Bogor, sehingga menghemat waktu bagi yang tinggal di Bogor. Biaya dapat diangsur perbulan 1 juta rupiah untuk alumni D3 STEKPI

Kelebihan Sarjana Universitas Triloggi lebih mudah disalurkan karen banyak memperoleh praktek, dibanding teori, tentu bagi yang belum bekerja. Khusus kelas karyawan mahasiswanya adalah lulusan SMU, perkuliahan reguler 8 smester.

Bagi mahasiswa UT Universitas Terbuka dapat ikut perkuliahan di Universitas , bila telah menempuh 110 sks, tinggal lanjutkan dengan S1 eksistensi, namun bila masih dibawah 100 sks maka dapat masuk dikelas karyawan.

Kelebihan lain adalah adanya S1 non skripsi dan jalur Skripsi.

Universitas Trilogi sebelumnya merupakan STEKPI Sekolah Tinggi yang berdiri di tahun 1988, di Kampus Kalibata Durian dan menjadi Universitas Trilogi sejak 2 tahun lalu, dengan menghadirkan jurusan lain seperti Design Komunikasi Visual , Tehnologi pangan, Agribisnis dll. Di Universitas Trilogi juga melibatkan mahasiswa , mengajak mahasiswa dalam kegiatan kelembagaan. Perkuliahan dibulan maret masih dibuka pendaftarannya Hubungi 021 7981352 dan 021 7981350 Hotline Service Trilogi , untuk keterangan lebih lanjut.

Keren kan bila sebelum selesai kuliah sudah menjadi usahawan ?