Special Show - Keishia Pemenang Miss Kidzania 2015

JAKARTA – Desember 2015, KidZania Jakarta (PT  Aryan Indonesia) kembali mengadakan salah satu event terbesarnya yaitu ajang pemilihan putri-putri cilik Indonesia Miss Kidzania yang berusia 7-13 tahun dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Tahun ini Miss Kidzania 2015 mengusung tagline “We Inspire Storytellers”, pergelaran ini bertujuan mencari putri cilik berbakat terutama dalam bidang storytelling atau bercerita.

Peserta diseleksi dari beberapa tahap hingga terpilih sang juara yang akan menjadi brand ambassador KidZania Jakarta Diselenggarakan sejak tahun 2009. Hari ini Minggu(20/12/2015) Kidzania Jakarta Mengadakan Grand Final Miss Kidzania 2015 untuk memilih satu orang dari 12 Orang peserta yang telah lolos ke babak final minggu kemarin.

 Ikeishia Irenea Erlan akhirnya memenangkan kontes Miss KidZania 2015 setelah menyingkirkan 11 orang peserta Miss kidzania 2015. Dan Posisi Runner up pertama Miss KidZania 2015 adalah Rania Adara Safira, sementara Marmora Nathanya Momor menjadi runner up kedua.

Keduabelas putri-putri cilik Indonesia ini berkesempatan bermain peran (role play) dalam mengikuti seleksi pemilihan putri-putri cilik kebanggaan bangsa dengan mengusung kriteria 3B, yakni brain, beauty, dan behavior dan fokus pada 5K, yakni kolaborasi, komunikasi, konsep, kreatif, dan kontribusi.

Pencarian bakat story telling ini bertujuan untuk mengembangkan daya imajinasi, kemampuan komunikasi, dan kepercayaan diri anak Indonesia. Pada grand final tersebut, kedua belas finalis tak lagi diminta mempertunjukkan bakat mendongeng, melainkan bakat lainnya melalui kolaborasi dengan finalis lain.