Special Show - Rabu 28 Oktober 2015

Sejarah mencatat bahwa mahasiswa merupakan komponen bangsa yang hingga sampai saat ini masih tetap berperan dalam arena sejarah perkembangan bangsa. Sebagaimana diketahui bahwa setiap beralihnya tongkat kepemimpinan nasional tidak lepas dari peran aktif para mahasiswa Mahasiswa dengan identifikasinya sebagai insan akademis, adalah sosok yang terbiasa bergelut dengan nilai-nilai ilmiah, selalu terdorong untuk bersikap dinamis dalam menentukan langkah hidup sesuai dengan arah logika/rasional. Oleh karena itu bagi mahasiswa, keharusan untuk mampu berfikir kritis dan berani mengambil keputusan, rupanya tidak bisa ditawar-tawar lagi. Hal ini tentunya menjadi ciri khas tersendiri bagi mahasiswa, yang bergerak sesuai dengan hati nurani bukan atas dasar kepentingan pragmatis semata.

Latgarnas berlangsung tanggal 30 Oktober sampai 1 November 2015, di Bumi marinir Cilandak Jakarta Selatan Rencana diikuti oleh 1000 peserta dari seluruh Nusantara. Bila posisi anda ada diluar Jakarta, penerbangan garuda dan Penerbangan lainnya memberikan harga istimewa dengan cukup menyebutkan.  sandi Latgarnas. Kontribusi peserta untuk kegiatan ini hanyalah 400 ribu rupiah. Daftarkan facebook/email latgarnas@gmail.com. Isi formulir dan kirimkan kembali kepada Panitya, untuk CP yang dapat dihubungi adalah Benyamin di  0812 131 55 709 atau Ridsalita Anwar di 0812 80083990.

Dengan semangat WCDS  kita tingkatkan  penyempurnaan pengabdian dengan ilmu pengetahuan dan ilmu keprajuritan. Mari genggam terus ruh dan semangat Resimen Mahasiswa ! So Dont miss it,