Obrolan Sore - Rabu 23 September 2015

Ngobrol sore selalu mengasyikkan, apa lagi dengan teman atau keluarga.Kalau masih dijalan belum sampai rumah ? yeah, bersama obrolan sore radio DFM sambil dengar lagu, asyik jugalah. Nah sore ini, Nuning temani anda, karena si empunya acara Marcy masih harus istirahat.

Tahu nggak kalau gesture pria saat mendengarkan kita bicara, melipat tangannya atau sedakep, justru  merupakan pertanda bahwa ia lebih siap mendengar percakapan kita lebih lama. Selama ini kita menganggap sedakep menandakan dia bosan. Dalam buku To say more than you think, Driver Janinemengatakan gesture seperti itu menunjukkan ia sedang memperhatikan dan siap mendengar 30 % lebih lama lagi dari yang kita duga.

Ohya, soal tersesat, pernahkah anda perhatikan kalau Pria jarang mau bertanya arah jalan, dia lebih suka mencari sendiri dalam jejak pikirannya tentang arah jalan yg dituju, katanya sihpria punya feeling yg tepat, satu lagi, menurut para pria ini, belum tentu juga yang ditanya tahu jawabannya !

Apa penyakit yang dikhawatirkan saat kita diminta medical check up ? Ternyata darihasil jajak pendapat diperoleh jawaban. Kecemasan pada gangguan kolesterol sama besar dengan adanya hasil buruk terhadap kondisi paru paru, yaitu 36 % sementara kecemasan atas gangguan jantung 20% dan terhadap adanya gangguan gula hanya 8% Wow, apa ini bukti bahwa banyak yang sadar pola makan dan gaya hidup suka menghisap rokok mengganggu kolesterol dan paru paru ya ? 

Dan masih banyak lagi obrolan menarik lainnya, simak di www.radiodfm.com