Obsor - Rabu 16 September 2015

Ngobrol Sore asyik asal tak mengganggu perjalanan anda, eh, punya hubungan baik kah dengan mertua ? berbagi yuk ? tentu pengalaman dan informasi yang anda berikan akan sangat bermanfaat bagi teman teman. WA di 081510341034 ditunggu ya ?

Ini beberapa tips dari dunia mayaSenyum sopan dan anggukan kecil adalah tanda bahwa Anda memberikan perhatian saat beliau mengajak berbicara. Bahkan ketika Anda tidak mengerti mengenai apa yang sedang dibicarakan, berlaku sopan adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Lagi pula senyum juga tidak mahal bukan? Terus apa lagi ? Ohya, ringan tangan, membantu mertua saat sedang memasak atau membersihkan rumah adalah salah satu kesempatan emas yang dapat dimanfaatkan untuk mengajak mertua berbicara. Bantuan ringan seperti memotong sayuran atau mencuci piring diselingi dengan obrolan ringan akan membuat hubungan Anda dengan mertua semakin dekat.
Bila tak tinggal di tempat yang terpisah dan membuat jarang mengunjungi orang tua tidak membuat posisi Anda aman. Jarang berkunjung tanpa menelepon dapat membuat Anda di cap sebagai menantu yang tidak perhatian. Sempatkan setiap tiga atau seminggu sekali untuk menelepon, sekedar menanyakan kabar.
Setiap orang menyukai hadiah. Meskipun tidak sedang berulang tahun, Anda dapat memberikan hadiah kecil kepada mertua, tak perlu terlalu mahal. Berikan sesuatu yang dia senangi, akan lebih baik jika berhubungan dengan hobi dan kegemaran.

Rommy dari kebayoran bilang, sediakan waktu untuk mendengarkan obrolan dan kisahnya, orang tua kan suka kalau didengerin, Sementara Shinta mengambil hati ibunda mertua dengan sering mendekati ketika sedang berbaring, dan kemudian memijat mijat betis ibunda, Aha ! bunda mana sih yang menolak dipijat dibetis, kan nyaman ? 

Hmm… mengambil hati seperti ini, nggak susah kan ? apa lagi hadiahnya adalah hubungan dengan mertua jadi lebih okay. makin disayang belahan jiwa deh...