Obsor - Selasa 15 September 2015

Ngobrol apa enaknya ya ? banyak sih yang bisa bikin asik , ngobrol soal pria ? wow ! soal kesehatan yang alami ? soal gadget ? yeah, buat teman pulang , apapun yang diobrolkan kalau lagunya asyik sih, pasti okay kan ? Baiklah, nuning temani sampai jam 7 malam ini di Obsor

Pulang malam bukanlah suatu penghalang bagi Anda untuk bisa sekedar bertemu sahabat atau menjalankan bisnis. Tetapi saat malam hari pasti akan sangat berbeda dengan siang hari, membutuhkan perhatian khusus, walau naik mobil sekalipun, karena mau tidak mau Anda wanita pasti menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan di malam hari. Nah agar Anda wanita selalu aman ketika mengemudi pada malam hari, dan sampai di tempat tujuan dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun. simak catatan berikut ini ya ?  Kewaspadaan sudah pasti harus ditingkatkan. Terutama pada hal-hal yang dirasa janggal., terus bila terjadi sesuatu pada mobil jangan langsung berhenti dan mengambil keputusan keluar dari mobil. Terlebih dahulu cari lokasi yang aman serta ramai setelah baru keluar dari mobil. Jangan meletakkan barang berharga yang terlihat dari luar di dalam mobil Anda. Hal tersebut dapat mengundang perhatian untuk orang lain berbuat kejahatan. Juga sebaiknya jangan mudah percaya terhadap orang yang memberitahu bahwa pada ban mobil Anda mengalami sesuatu dan seketika itu juga Anda langsung menghentikan laju mobil Anda.

Pria menangis ? emang perlu ya ?  Kata penelitian sih  ada hubungan antara air mata  dan kesehatan mental Pria. Contohnya pemain sepak bola yang tak malu mengusap air matanya ketika terharu, ternyata memiliki rasa percaya diri melebihi pria yang menahan dan menyimpan air matanya.  Pria yang berani mengusap mata basahnya didepan umum  bukanlah pria yang mudah goyah oleh tekanan lingkungan. Demikian diungkap di Journal psychologu of Man

Apakah Anda dan pasangan Anda bebas membuka gadget pasangan masing-masing? Adakah batas privasi yang ditetapkan? buka line ? SMS, BB, WA ? cerita dunk ?!

Bagaimana Pria  untuk menentukan jati diri mereka  ? dari the state of man ditemukan bahwa 70% dengan berprilaku Gentlemen, 65 % dengan menepati janji, 56 % Membuat keputusan yang tepat, 55 % Mampu mensejahterakan keluarga, 49 % menjadi Orang tua yang baik, dan hanya 43 % yang melalui karier yang sukses. Bagaimana dengan Anda ?

Ohya, anda lebih suka belanja dimana ? ditoko langsung, atau Online ? alasannya bisa saja karena enakan ditoko bisa liat langsung, tapi kalaunggak punya waktu ? atau tergantung potongan harganya ?