Obrolan Sore - Kamis 25 Juni 2015 - @vinnielupita feat @dhe_elhadi Religi "Sajadah Cinta" & Single Ke Tiga "Hilang Bilang Rindu" (16.00 - 17.00 WIB)

SINGLE RELIGI : SAJADAH CINTA OST. SAJADAH CINTA MARYAM yang tayang di SCTV.

Baru bulan Maret lalu memperkenalkan single perdananya ke publik dengan single “Hilang Bilang Rindu” Ciptaan PAY BIP dan DEWIQ yang mendapat sambutan hangat dari para pendengar radio. Sekarang VINNIE LUPITA kembali menghadirkan single terbarunya yang berbeda dari single sebelumnya, yaitu single religi berjudul SAJADAH CINTA.

Kaii ini Vinnie tidak sendiri, ia berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru yang memiliki suara emas bernama DHEMAS yang berasal dari Pulau Gebe Halmahera - Maluku Utara . Bisa dibayangkan bagaimana jadinya suara mojang Bandung bersatu dengan suara pria Maluku.

Adalah RENDY MATARI (vokalis MATARI Band yang belum lama ini berkolaborasi dengan Sophia Latjuba) yang mempertemukan suara Vinnie dan Dhemas. Menurut Rendy, Vinnie dan Dhemas memiliki karakter yang kuat dan dapat menyampaikan rasa lagu dengan baik.

Lagu Vinnie Lupita feat Dimas Sajadah Cinta ini dikemas energik dengan sentuhan Rock berbalut irama padang pasir, menceritakan tentang dua insan yang saling jatuh cinta, namun mereka sadar semua yang terjadi yang memutuskan adalah ALLAH SWT. Hanya meminta yang terbaik untuk agama dan masa depan mereka kepada ALLAH semata.

Lagu Vinnie Lupita feat Dimas Dat Sajadah Cinta ini juga sempat menjadi soundtrak sinetron SAJADAH CINTA MARYAM yang tayang di SCTV, dan karena banyaknya permintaan untuk mendengar lagu ini secara penuh dan utuh, maka pihak label Vinnie persembahkan lagu Sajadah Cinta Vinnie Lupita feat Dimas Dat untuk masyarakat pencinta musik Indonesia.

Single  Ke Tiga : " HILANG BILANG RINDU "

Sukses di 2 single sebelumnya, penyanyi Vinnie Lupita meluncurkan single anyar berjudul Hilang Bilang Rindu. Kali ini, penyanyi berhijab ini menggandeng 2 musisi kawakan, Pay "BIP" dan mantan istrinya, Dewiq. Di single beraroma Bossanova tersebut Pay dipercaya sebagai produser sekaligus arranger musik. Sementara lirik diciptakan Dewiq. 

Hijab, kata Vinnie, tak menghalanginya menjajal peruntungan baru di dunia musik. Apalagi, Ada beberapa artis dan musisi yang melejit tanpa harus menanggalkan penutup kepala.

"Optimis, rejeki ada yang ngatur. Niat baik hasilnya ingin yang terbaik. Aku ingin seperti Dewi Sandra dan kak Yuna yang sukses meski berjilbab," katanya yakin.

Vinnie punya pertimbangan sendiri memilih jalur musik bossanova. Padahal, industri musik saat ini tengah didominasi band dan grup dangdut. Menurutnya, single ini boleh dibilang proyek idealis.

"Di sini aku ingin tunjukin karakter aku juga. Proyek idealis tapi ingin jadi diri sendiri juga," ujarnya lagi.