Obrolan Sore - Kamis 21 Mei 2015 Promo Music Live Interview dan Akustik " Yassovi " Aku Ini Punya Siapa - Jam 17.00 - 18.00 WIB

Musik sepertinya telah menjadi pilihan hatinya, walaupun jalan yang ditempuh tidaklah mudah didalam meraih mimpi didalam karier musiknya, Yassovi tetap melakoninya dengan sepenuh hati. Berbagai panggung musik sampai dengan ajang pencarian bakat telah dilakoni wanita kelahiran Jakarta yang bernama lengkap Miranti Yassovi Amalia ini. Hingga akhirnya melalui ajang Indonesian Idol, nama Yassovi bersinar terang hingga memikat hati Long Time Records untuk bekerjasama dengan Star Media Nusantara, Talent Management & Agency yang menaungi Yassovi.

Lahirlah single “Aku Ini Punya Siapa”, lagu ciptaan Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun yang pernah melambungkan nama January Christy di kancah musik Indonesia di era 80-an. Walau lagu ini terbilang lawas, tetapi dengan lirik bertema cinta yang masih kekinian dan dengan karakter vocal jazz dari Yassovi yang sensual, yang pernah memenangkan hati Ahmad Dhani untuk lolos kedalam Indonesian Idol, dan arransemen musik oleh Tohpati, musisi bergenre jazz yang tidak perlu diragukan lagi musikalitasnya di ranah musik Indonesia, membuat lagu “Aku ini punya siapa” tampil dengan sentuhan baru dan sangat menggoda untuk didengar.

 Single ini menjadi satu lembaran baru dalam cerita perjalanan Yassovi di kancah musik Indonesia, dimana Single “Aku ini Punya Siapa” pada akhirnya tidak hanya menjadi judul dari single semata tetapi juga menjadi pertanyaan bagi seluruh penikmat musik Indonesia…Aku ini punya siapa ???