Peluncuran film YASMINE

Film YASMINE yang dirilis di jaringan bioskop nasional (21 Cineplex, Blitzmegaplex, Cinemaxx) di seluruh Indonesia, Brunei Darussalam dan Singapore mulai 21 Agustus 2014.

YASMINE mengangkat kisah cinta seorang remaja SMA bernama Yasmine, yang baginya cinta tidak menjadi hal mudah karena lelaki pujaannya, Adi, juara silat internasional, sudah kembali lagi ke kotanya namun ia sekarang justru dekat dengan Dewi, rival Yasmine sejak lama.
Kecewa karena tidak masuk sekolah unggulan, Yasmine memutuskan untuk mengubah kekecewaannya dan bergabung di klub siat sekolahnya bersama dua sahabatnya, Ali dan Nadia. Di bawah bimbingan pelatih silat, Yasmine dan kedua sahabatnya ini berlatih dengan giat untuk kejuaraan silat tingkat nasional.
Pada mulanya semua aktivitas Yasmine disembunyikan dari ayahnya, Fahri. Tapi lambat laun, ayahnya mengetahui semua kegiatan Yasmine. Fahri memutuskan untuk menghentikan aktivitas Yasmine sebagai upaya menyelamatkan Yasmine dari kejatuhannya sendiri, meskipun ada rahasia besar yang Fahri simpan erat-erat dari Yasmine. Namun apakah usaha ini akan berhasil? Rahasia apakah yang disimpan Fahri?

Narasumber : Siti Kamaluddin (sutradara), Liyana Yus (pemeran Yasmine), Nabila Huda (pemeran Nadia), Roy Sungkono