Dialog Ekonomi Kerakyatan - Posdaya Tunas Melati

PAUD Posdaya Tunas Melati memiliki 35 siswa dengan 3 guru. Dengan subsidi silang semua berjalan lancar. Disiplin, rajin dan memiliki. Di lingkungan RW 17 secara umum kesehatan masyarakat baik, foging dan jumantik dilakukan secara rutin. Pemberantasan Sarang Nyamuk terus dilakukan, apa lagi beberapa saat lalu  warga RW 3 mengalami demam berdarah. Posdaya Tunas Melati  mengikuti pelatihan termasuk pendataan dan pemetaan, pelatihan sanitasi dll

Dialog Ekonomi Kerakyatan - Posdaya Mawar Bekasi Selatan

Posdaya Mawar dari Cendrawasih ,Bekasi Selatan, Ibu Mutia, ibu Wiwik dan ibu Endang hadir di acara Dialog Ekonomi Kerakyatan. Posdaya Mawar berdiri sejak 2009 mengupayakan pemberdayaan Masyarakat. Dibidang Pendidikan PAUD, di Posaya Mawar PAUDnya memiliki 60 siswa dengan 8 guru yang merupakan kader PKK, selama 3 tahun PAUD tumbuh menyenangkan. Siswa yang masuk memberikan sumbangan SPP 25 ribu sebulan.

Dialog Ekonomi Kerakyatan - Posdaya Pulo Kambing Binaan UNTRI

Binaan UNTRI Posdaya Pulo Kambingberdiri sejak 2 tahun lalu, meskipun lingkaran kecil sudah lama dilaksanakan. 700 KK di Pulo Kambing terdapat beberapa Pra Sejahtera, yaitu sekitar 30 % Merekamemiliki KJS, juga BPJS, sementaraPAUD yangbersiswa 80 anak, terdapat 8 guru untuk 2 PAUD, lokasinya di kantor RW dan di Aula Pengajian.

Dialog Ekonomi Kerakyatan - Gotong Royong Pilar Kokoh Perkembangan Masyarakat

Menghadirkan Ibu Entin, Ibu Dina dan IbuMeina dari Posdaya Melati RW.7 Kelurahan Manggarai Jakarta Selatan, yang berdiri sejak tahun 2013 merupakan binaan Universitas Trilogi. Bagaimana gotong royong menjadi pilar kokoh perkembangan masyarakat, melalui Posdaya kesejahteraan dapat meningkat demikian pula pendidikan, kesehatan dan lingkungan.