Haryono Show - Kompetisi Posdaya Dalam Perjuangan Menjadikan Posdaya Rujukan

Ketua LPPM Universitas Negeri Semarang Prof Dr Totok Sumaryanto MPd merasa senang karena dapat mendukung terselenggaranya peringatan Ultah Damandiri di Auditorium Kampus. Akan tampil orkestra yang memunculkan anak penyandang Autis dari Sekolah Taman Muda Jogyakarta. Sesuai dengan awal SDGs dan didukung menteri Bapennas dan Menteri Desa.

Haryono Show - Posdaya Di Seluruh Nusantara Menembus Angka 45 Ribu

Prof Dr Haryono Suyono dan Dr Mazwar Nurdin berbagi semangat memberdayakan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat Indonesia mandiri dan sejahtera. Melalui Posdaya yang jumlahnya telah menembus angka 45 ribu di seluruh Nusantara dengan dukungan ratusan Universitas, yang siap untuk berkompetisi. 1500 Posdaya yang aktif kreatif akan dipilih siapa yang menjadi rujkan Nasional, dan rujukan Kabupaten.

Haryono Show - Menyambut HUT Damandiri

Menjelang Rapat Kerja medio Januari di Semarang, dengan gagasan revolusi mental yang nato, melainkan langsung action, menyebarluaskan aktifitas yang membawa perubahan kepada rakyat banyak, mengentaskan kemiskinan menghapus kelaparan dan mempersempit kesenjangan, yang bila tersebar merata keseluruh Nusantara, yang merupakan revolusi mental untuk kerja keras, ikhlas dan cerdas terkait dengan SDGs.

Haryono Show - Pemberdayaan Bersama Ketua LPPM Universitas Tadulako dan Darul Ulum serta IAIN Pontianak


Bapak Muhtar Lutfi menceritakan tentang Posdaya binaan Tadulako yang mencapai propinsi Sulawesi Barat yang berbatasan dengan Sulawesi Tengah, semua ini terjadi karena animo Pemda yang luar biasa sangat bersemangat untuk didatangi mahasiswa KKN. Pernah angkatan 70 berjumlah 1700. Tiap desa di tangani team yang terdiri dari 5 mahasiswa dari masing - masing Fakultas.

Haryono Show - Posdaya Plamboyan

Posdaya Plamboyan yang sudah beranak pinak dan ternyata Posdaya inipun juga menjadi unggulan.

Ibu Nanik yang menjadi induk dengan anak yang menjadi Juara juga, yaitu Posdaya Alisa berkisah bahwa mereka erat dengan saling dukung disaat pemetaan dan lelang kepedulian maka Posdaya Alisa dapat menembus kejuaraan kompetisi Posdaya tingkat Korwil.